Sinopsis Suzanna Bernafas dalam Kubur (2018)

- Oktober 03, 2018
adsssss
iklan
Film horor Suzanna Bernafas dalam Kubur 2018 film yang di adaptasi dari film yang sama yang berjudul Suzanna Bernafas dalam Kubur film yang tapi yang film dulu di perankan oleh suzana, dan yang film yang baru di tahun 2018 ini di perankan oleh Lunamaya. Banyak sekali film yang tayang akhir akhir ini yang di adap tasi dari film sebelumnya, contohnya saja Warkop DKI yang sempat sangat firal dan banyak sekali yang menontonya.

Bagi para pecinta film horor Indonesia wajib nonton nih Film Suzanna Bernafas dalam Kubur yang akan tayang di bioskop indonesia mulai tanggal 15 November 2018.   kemungkinan film Sinopsis Suzanna Bernafas dalam Kubur 2018 ini akan laku keras seperti film film sebelumnya dan akan mengeser jajaran film terlaris di tahun 2018 ini.



Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis). Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. 

Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. 

Namun naas, rencana perampokan mereka berubah menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.


Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis : Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
Pemeran : Luna Maya, Herjunot Ali
Tanggal Tayang : 15 November 2018
Genre : Horor
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search